Banjir di Kalibata, Warga Tanyakan Jokowi Mana

Jakarta, BeritaPrima.com — Warga Jalan Kalibata Raya RT 002/007, Jakarta Selatan, menunggu kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk bisa turun langsung melihat kondisi banjir di wilayah itu.

“Ini mana Jokowi orangnya, gak nongol-nongol dia. Informasi sampai sekarang mana ga ada tanda-tanda dia (Jokowi) mau datang,” kata Ernadi (50), salah seorang warga saat ditemui di lokasi banjir, Rabu (16/1/2013).

Ernadi melanjutkan, sejak pria yang akrab disapa Jokowi menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta, ia belum pernah sekalipun menengok kampung Kalibata Raya, yang kerap menjadi langganan banjir saat musim hujan tiba.

“Jokowi udah 3 bulan belum pernah ke sini. Itu Gubernur katanya jujur, tapi menurut saya belum jujur. Kata orang-orang dia jujur dan kalau menang di wilayah situ dia bakal ngunjungi, tapi disini dia kalah jadi belum dikunjungi. Nah itu jeleknya disitu,” tegasnya.

Ia mengatakan, warga Kalibata Raya masih menunggu Jokowi untuk bisa mengatasi banjir yang selama ini selalu terjadi setiap musim hujan tiba.

“Disini memang langganan banjir, setiap musim hujan. Dari zamannya Sutiyoso, sekarang gak tahu nih Jokowi mau gimana. Tergantung dia dah gimana, kan dia Bapaknya,” tandasnya.[

Categories: Hotnews, Metro

About Author

beritaprima.com

BeritaPrima.com merupakan portal berita utama nasional yang lebih mengedepankan aktualitas dan ketajaman dalam mengungkapkan fakta di lapangan.

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*