Dalam Sehari, Tiga Perampokan Bersenjata Api Terjadi di Bogor

baku-tembak-terjadi-di-soloBogor, BeritaPrima.com — Tiga kawanan perampok bersenjata api beraksi di tiga wilayah Polres Bogor, dalam kurun waktu sehari. Perampok berjumlah 12 orang yang melengkapi dengan senjata api tersebut berhasil menggondol uang milik korbannya sebanyak Rp 617 juta.

Perampokan pertama terjadi di Kantor Pos Jl Raya Gunungsindur-Parung, Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. “Kejadiannya jam 11.30 WIB. Pelaku berjumlah 4 orang dan membawa senjata api. Pelaku menyekap 5 orang kayawan Kantor Pos dan warga,” kata Kapolsek Gunungsindur, Kompol Oding Sopandi.

Dalam peristiwa itu pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp 100 juta milik PT. Pos Indonesia.

Selang tiga jam kemudian, yakni sekitar pukul 14.00 WIB, kantor Bank BRI Syari’ah yang berlokasi di Jl. Raya Parung-Bogor, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, juga disatroni dua perampok bersenjatakan pistol. Dalam aksinya, dua pelaku berhasil menggondol uang tunai dari Bank BRI sebesar Rp 17,5 juta.

Sementara perampokan ketiga terjadi di Jl Raya Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (08/03) siang. Nati Komara (43), bandar sapi asal Jonggol, yang baru pulang dari Pasar tiba-tiba dihadang enam perampok bersenjata api. Nati yang diancam ditembak, hanya bisa pasrah saat pelaku merebut tas miliknya. Uang sebesar Rp 500 juta hasil penjual sapi milik Nati langsung dibawa kabur para perampok.

Categories: Hotnews, Metro

About Author

beritaprima.com

BeritaPrima.com merupakan portal berita utama nasional yang lebih mengedepankan aktualitas dan ketajaman dalam mengungkapkan fakta di lapangan.

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*